Resep Ikan Patin Diah Didi

Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai. Karena selama ini aku masih kurang sreg jika masak ikan patin itu.

Botok Ikan Patin Makanan Resep Ikan Resep Masakan

Daging ayamnya apakah harus tetap ada.

Resep ikan patin diah didi. Resep sambal ikan patin. Dan setelah aku coba enak lho rasa daun sirsaknya nggak terasa tetap dominan rasa gurih gulainya. Pepes ikan mas diah didi.

Diah didi di 3 19 pm. Aku sendiri juga kurang suka. Resep asli pakai ikan keranjang.

Hasilnya enak rasa asam dari nenas dan asam keping pas dan tidak terlalu pedas tapi masih ada. Masaknya cepet n bs ngehabisin nasi se majic comp penuh kalo kayak gni m. Alhamdulillah dapat resep baru lagi olahan patin secara selama ini jika ke pasar kalau di tawari ikan patin oleh penjual ikan langganan selalu lewat aja hihi.

Di rumah kok pada kurang suka. Resep cara membuat sop ikan sup ikan patin enak tersedia di idresep info. Patin itu ga pake laos sama jahe juga ga ada tambahan minyak soalnya kalo ditambahin minyak malah tambah berminyak ikan patin khan banyak mengandung lemak ntar minyak dari ikannya akan keluar sendiri ini menurut resep keluarga kami ya jadi setelah ikan patin diberi bumbu terus didiamin beberapa menit agar bumbu meresap.

Di bawah ini resepnya saya bikin setengah porsi karena ikan patin yg ada hanya 500 g. Penggunaan daun sirsak di masakan ini berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol santan katanya. Hasil dari recook resep mba diah didi.

Pernah coba aku goreng atau aku masak sup jadinya nggak pada di makan. Tapi karena dirumah adanya ikan patin jadi kuganti pakai patin aja. Pepes ikan mas diah didi halaman idresep ini menampilkan 152 resep yang terkait dengan pepes ikan mas diah didi yang bisa ditemukan dibawah ini.

Menu ikan yang aku masak ini adalah gulai patin daun sirsak resep kiriman mas rian ini enak dan unik. Dari berbagai resep olahan ikan yang di kirim teman teman aku sangat penasaran dengan olahan ikan patin. Resep ikan patin lombok ijo.

Beda jika di tawari ikan tenggiri langsung dech berhenti dan semangat melihat ikannya bagus atau tidak. Sy lihat ada resep yang tidak menggunakan labu siam kalau sudah pakai ikan tenggiri apakah juga boleh ditambah udang. Mbak diah didi yth gunanya labu siam pada adonan siomay untuk apa ya.

Resep asli dari blog bunda diah didi kiriman dari mba riri yg asli dari sumatera selatan.

Asam Pedas Tongkol Asap Resep Ikan Resep Masakan Indonesia Resep Masakan

Diah Didi S Kitchen Pepes Ikan Pindang Kelapa Resep Masakan Makanan Dan Minuman Resep Masakan Malaysia

Blog Diah Didi Berisi Resep Masakan Praktis Yang Mudah Dipraktekkan Di Rumah Resep Ikan Bakar Resep Masakan Masakan

Diah Didi S Kitchen Botok Ikan Patin Resep Masakan Indonesia Resep Masakan Resep Masakan Asia

Resep Ikan Mas Bumbu Kuning Tanpa Santan Cara Memasak Ikan Mas Goreng Cara Memasak Ikan Patin Bumbu Kuning Cara Memasak Resep Ikan Mas Resep Ikan Resep Seafood

Diah Didi S Kitchen Inspirasi Menu Buka Puasa Hari Ke 5 Pindang Bandeng Betawi Resep Masakan Malaysia Resep Masakan Resep Ikan

Resep Ikan Patin Bumbu Kuning Oleh Cicie Kitchen Resep Resep Makanan Dan Minuman Resep Ikan

Gulai Patin Daun Sirsak By Diah Didi S Kitchen Resep Ikan Makanan Resep Makanan

Leave a Reply